Kunjungi Wisata Mangrove Karangkiring Gresik, Ning Nurul Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Wisata Mangrove Karangkiring Gresik, Ning Nurul Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Syuhud
Kamis, 03 Oktober 2024 19:33 WIB

Ning Nurul didampingi Camat Kebomas Tri Joko Efendi saat berkunjung ke wisata mangrove Karangkiring. FOTO: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik mengunjungi kawasan wisata mangrove Desa Karangkiring, Kecamatan Kebomas, Kamis (3/10/2024).

Didampungi Camat Kebomas, Tri Joko Efendi, istri petahana ini disambut tarian salam aceh oleh para penari cilik.

Wanita yang disapa Ning Nurul itu tak cuma untuk mengunjungi wisata mangrove. Tetapi juga untuk pembinaan 10 program pokok PKK untuk memperbaiki pengelolaan administrasi sebagai salah satu indikator keberhasilan di dalam organisasi.

"Dengan menerapkan tertib administrasi, akan mempermudah dalam melaksanakan perencanaan, evaluasi dan pelaporan kegiatan PKK di desa," kata Ning Nurul.

Dia menyebut, selama ini PKK di desa tidak sedikit yang jalan di tempat. Oleh karena itu, pihaknya perlu mengevaluasi dan melakukan pembinaan kepada para pengurus PPK, seperti di Desa Karangkiring.

"Teknis pelaksanaan pembinaan administrasi peserta dibagi dalam beberapa kelompok sesuai tugas pokok dan fungsinya di PKK desa," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video