Jelajah Wisata Seru di Kota Mojokerto, Pj Wali Kota Jajal Shuttle Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelajah Wisata Seru di Kota Mojokerto, Pj Wali Kota Jajal Shuttle Bus

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 05 Oktober 2024 14:59 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat mencoba shuttle bus wisata.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk mengenalkan spot-spot wisata dan meningkatkan geliat perekonomian, Pemerintah Mojokerto mempunyai sebuah terobosan baru yang bernama Wika atau Wisata Keliling Kota Mojokerto.

Wika akan membawa para wisatawan dengan shuttle car untuk mengunjungi spot-spot wisata yang iconic dan legendaris di Kota Mojokerto pada akhir pekan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro, menyampaikan ada dua kendaraan yang telah disiapkan yang bisa digunakan para wisatawan untuk berkeliling di Kota Mojokerto setiap Sabtu dan Minggu.

"Dua kendaraan yang disiapkan akan terbagi menjadi dua rute untuk menuju destinasi wisata unggulan di Kota Mojokerto," terang Ali Kuncoro usai mencoba shuttle car, Sabtu (5/10).

Ia menjelaskan untuk rute pertama atau trip barat adalah dari Rest Area Gunung Gedangan, PGS, PLUT, Taman Bahari, Skywalk Mojopahit, Sekarsari, dan finish lagi Rest Area Gunung Gedangan.

"Sedangkan untuk trip timur dari Rest Area Gunung Gedangan menuju pemandian Sekarsari, Soekarno Center, Skywalk, Jl. Yos Sudarso, Jl. Ir. Soekarno, (area Taman Bahari Majapahit), Hutan Kota di Pulorejo, Rumah Rakyat dan kembali ke rest area," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video