Siswa Kelas V di Ngawi ini Disekap dan Dikeroyok Teman Sekelasnya Hingga Pingsan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa Kelas V di Ngawi ini Disekap dan Dikeroyok Teman Sekelasnya Hingga Pingsan

Selasa, 08 September 2015 22:08 WIB

Orang tua korban berdamai dengan orang tua pengeroyok, disaksikan Bhabinkamtibmas Jatirejo. Foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mah (11), siswa SDN Jatirejo putra pasutri Zulkifli - Sri Lestari disekap temannya dalam kelas, Kamis (3/9). Bahkan, dia dikeroyok 7 teman sekelasnya hingga pingsan.

Berawal Kamis siang, Sri Lestari khawatir anaknya tak pulang-pulang. Dia pun berusaha mencari dan bertanya ke teman-teman Mah. Namun, tidak ada yang tahu.

Akhirnya, Sri meminta tolong Ulin, satu teman Mah. Barulah sore hari Ulin menemukan Mah disekap dalam kelas dan dalam kondisi pingsan. Saat ditemukan, tangan dan kaki Mah terikat, mulut ditali dengan kain, dan kepala ditutup kresek, juga dengan timba plastik. Korban pun segera dibawa ke RS Widodo Ngawi, karena tidak segera sadar.

Selasa (8/9) tadi, Mah akhirnya dibawa pulang untuk selanjutnya dirawat di rumah. Mah pun saat ini mengalami depresi berat.

"Keadaan anak saya saat ini sangat memprihatinkan, seperti merasa ketakutan dan yang pasti belum dapat mengikuti kegiatan belajar di sekolah," keluh Sri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video