Dandim Sumenep Salat Istisqa Bersama Prajurit dan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim Sumenep Salat Istisqa Bersama Prajurit dan Masyarakat

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji
Kamis, 29 Oktober 2015 11:10 WIB

Dandim Sumenep gelar salat Istisqa bersama prajurit dan masyarakat sekitar.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) Sumenep, Letkol Inf Permadi Azhari menggelar salat Istisqa di halaman Makodim Sumenep, Jalan Kesatrian, Kelurahan Pajagalan, Sumenep. Acara tersebut diikuti para prajurit Kodim dan masyarakat sekitar kantor Kodim, Rabu (28/10/2015).

Menurut Letkol Inf Permadi Azhari, kegiatan tersebut merupakan tugas yang menjadi prioritas personel dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menggelar kegiatan tersebut. “Kita gandeng seluruh elemen masyarakat untuk menjalankan salat Istisqa,” kata Dandim.

Ia menambahkan, dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah tersebut, semakin besar pula kemungkinan doa para jamaah akan dikabulkan oleh tuhan.

“Banyaknya masyarakat maupun personel yang hadir saat ini. InsyaAllah, besar kemungkinan doa yang disampaikan oleh jamaah akan segera dikabulkan oleh yang Maha Kuasa,” terang Letkol Inf Permadi Azhari.

Dalam pelaksanaan salat Istisqa kali ini, sebanyak 200 warga sekaligus prajurit hadir di halaman Makodim Sumenep.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Pendam V/Brawijaya

 

sumber : Pendam V/Brawijaya

 Tag:   TNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video