Warga Desa Sambirejo Kediri Digegerkan Penemuan Mayat Petani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Desa Sambirejo Kediri Digegerkan Penemuan Mayat Petani di Kandang Sapi

Selasa, 03 November 2015 12:08 WIB

ilustrasi

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Desa Sambirejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (2/11) petang mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergeletak di kandang sapi dengan muka tertutup tumpukan rumput. Mayat yang tergeletak di kandang sapi belakang rumahnya sendiri itu diketahui bernama Poniran (62).

Informasi yang dihimpun, peristiwa penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Soni (12). Saat itu, ia melihat sepeda motor milik korban berada di belakang samping kandang sejak Minggu malam dan korban tergeletak seperti tidur. Penasaran, akhirnya saksi memberitahu Mat Sumadi (62) untuk mengecek ke kandang sapi tersebut.

Kedua saksi tersebut sontak kaget melihat Poniran tewas di kandang sapinya dengan kondisi terlentang muka tertutup topi dan kaki tertutup tumpukan rumput serta mulut mengeluarkan busa. Kaget melihat kondisi korban, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pare.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video