Banyak ABG Teler di Jalanan Nganjuk, Petugas Gabungan Gelar Razia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banyak ABG Teler di Jalanan Nganjuk, Petugas Gabungan Gelar Razia

Selasa, 15 Desember 2015 23:55 WIB

Petugas gabungan saat mendatangi warung miras. foto: soewandito/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Nganjuk rutin menggelar razia minuman keras, dengan kekuatan dari Satpol PP, Kodim 0810, Polres, dan BNNK. Ini dilakukan karena tidak sedikit ABG yang teler di tempat umum.

Seperti razia yang di laksanakan Senin (14/12) malam kemarin di sejumlah titik yang diduga sebagai peredaran miras. Salah satunya kios yang berada di Terminal Anjuk Ladang. Saat menyisir lokasi tersebut, petugas kedapatan sebuah kios yang menyimpan miras. Tanpa pikir panjang, petugas menggeledah tempat tersebut dan berhasil mengamankan 3 botol arak jowo dalam kemasan air mineral besar, 9 botol arak jowo dalam kemasan botol mineral sedang, dan 13 botol ko liong ciu.

Karena pemiliknya tidak berada di lokasi, sehingga barang bukti sementara diamankan di kantor Satpol PP Pemkab Nganjuk dan akan diserahkan ke unit Tipiring Sat Sabhara Polres Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video