Anak Kepala Sekolah SD di Pamekasan Nyabu, Disdik Panggil Ortu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Kepala Sekolah SD di Pamekasan Nyabu, Disdik Panggil Ortu

Rabu, 16 Desember 2015 00:56 WIB

ilustrasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan berencana memanggil salah satu kepala SD Negeri, inisial FJR, terkait kasus narkoba yang melibatkan anaknya.

Sebab saat peristiwa penggerebekan yang dilakukan anggota Kodim 0826 Pamekasan, Minggu (13/12) lalu. Sebanyak tiga pemuda diamankan petugas dan salah satunya inisial MTA (19), yang tidak lain merupakan anak dari FJR.

Ironisnya, pesta sabu tersebut dilakukan di rumahnya sendiri di Kelurahan Kanginan, Kecamatan Pamekasan. "Untuk menghindari kejadian serupa, kita akan panggil bapaknya (FJR) untuk kita tanyakan sekaligus berikan pembinaan," kata Mohammad Tarsun, Plt Kepala Disdik Pamekasan, Selasa (15/12) dilansir beritajatim.com.

"Karena kebetulan, ia (MTA) anaknya seorang kepala sekolah. Tapi yang pasti ini, tidak ada kaitannya dengan pangkat dan jabatan bapaknya sebagai kepala sekolah," tegas pria yang baru menjabat Plt menggantikan Kepala Disdik sebelumnya, M Yusuf Suhartono, yang pensiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba madura

Berita Terkait

Bangsaonline Video