Kecelakaan di Raya Punokawan Sidoarjo, 3 Bersaudara Tewas Seketika Terlindas Trailer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Raya Punokawan Sidoarjo, 3 Bersaudara Tewas Seketika Terlindas Trailer

Selasa, 29 Desember 2015 02:03 WIB

EVAKUASI: Petugas sedang melakukan evakuasi korban yang tergeletak di jalan. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga perempuan bersaudara tewas mengenaskan setelah dilindas truk trailer dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Desa Punokawan Kecamatan Krian, tepatnya depan Happy Variasi, Senin (28/12).

Ketiganya yakni Indri Eka Krismani (16), Ramadhana Uswatun (13) dan Nessa Dwi Margareta (3) warga Dusun Sidogolong RT 13 RW 6 Desa Watugolong Kecamatan Krian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut berawal kala tiga bersaudara itu berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Nopol W -5183- WY yang berjalan dari arah timur ke barat.

Tepat di Jalan Raya Desa Punokawan, mereka diduga tersenggol mobil jenis sedan yang tidak diketahui nopol karena kabur. Akhirnya, sepeda motor oleng dan terjatuh ke kanan. Celakanya, di belakangnya ada truk trailer Nopol L- 9060- UQ yang dikemudikan Andri Sulistyono (36) warga Bulak Banteng Wetan 5/39 RT 04 RW 08 Surabaya. Karena jaraknya sangat dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video