Jalan Akses Masuk ke Dealer Honda Gresik Ditutup Paksa Dishub dan Satpol PP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Akses Masuk ke Dealer Honda Gresik Ditutup Paksa Dishub dan Satpol PP

Rabu, 13 Januari 2016 13:06 WIB

MELANGGAR: Petugas Dishub dan Satpol ketika melakukan penutupan akses jalan masuk ke dealer honda, di Jalan Dr Wahidin SH. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan Dishub (Dinas Perhubungan) dan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab , menutup paksa jalan akses pintu masuk ke dealer Honda, di Jalan Dr Wahidin SH, Rabu (13/1).

Akses jalan tersebut ditutup lantaran pihak dealer tidak mempunyai Amdal Lalin (analisis mengenai dampak lingkungan lalu lintas). "Kami tutup karena tidak ada izin Amdal Lalin," kata Kasi Ops Satpol PP Pemkab , Agung Endro di sela-sela lakukan penutupan jalan akses masuk ke dealer Honda, Rabu(13/1).

Hal senada dikatakan Kepala Dishub Pemkab , Andhy Hendro Wijaya. "Kita itu kurang apa. Sudah berkali kali kita ingatkan (soal Amdal Lalin-red), tapi tidak diindahkan," katanya.

Bahkan, lanjut Andhy, pihak petugas Dishub terkesan diremehkan ketika datang ke kantor dealer Honda untuk mengingatkan terkait Amdal Lalin tersebut. "Anak buah saya terkesan disepelekan. Mereka hanya ditemui di post security," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video