Kecelakaan di Porong Sidoarjo, Pengendara Motor Nyantol di Pintu Mobil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Porong Sidoarjo, Pengendara Motor Nyantol di Pintu Mobil

Minggu, 17 Januari 2016 23:13 WIB

Tubuh Warlik Sugianto yang nyangkut di pintu mobil sebelum dievakuasi. foto: catur andi erlambang/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akibat ngebut, Warlik Sugianto (30) warga Dawuan Desa Purwosari RT 01 RW 02 Kediri harus dilarikan ke Rumah Sakit RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Minggu (17/1). Warlik menderita luka parah di wajahnya dan bibir serta gigi atasnya terlepas.

Dalam kecelakaan itu, tubuhnya menyangkut di pintu kiri mobil Daihatsu Terios nopol W 1311 RK yang dikemudikan Rudi Susilo (56) warga Jl. Mangga No 30 A, RT 02 RW 06 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat ketika akan menyeberang masuk ke tol buntung Porong.

Informasinya, kecelakaan berawal ketika Warlik Sugianto mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S- 3216- EY dari arah Porong menuju Sidoarjo. Karena ngebut, dia dia tidak bisa mengerem saat ada mobil dari arah berlawanan dari utara yang akan berbelok masuk ke pintu tol Buntung Porong. Akibatnya, tabrakan keras tak terhindarkan hingga tubuh Warlik terlempar ke depan dan menyangkut di pintu kiri mobil Terios tersebut.

Akibatnya, Warlik mengalami luka parah dan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Pusdik Garsum Porong. Sedangkan kondisi mobil yang ditabrak, penyok di bagian samping kiri dan pintu serta kaca mobil ringsek akibat benturan dari kepala Warlik yang menghancurkan kaca .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video