Warga Siwalan Panji Sidoarjo Digegerkan Janda Tewas di Kamar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Siwalan Panji Sidoarjo Digegerkan Janda Tewas di Kamar

Selasa, 26 Januari 2016 01:34 WIB

Mayat janda satu anak, Budi Setyowati ketika ditemukan di kamar rumahnya, kemarin. foto: catur 'gogon' andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Janda satu anak, Budi Setyowati (35) warga Desa Siwalan Panji RT 04 RW 02 Kecamatan Buduran ditemukan meninggal di kamar rumahnya. Diduga, penyebab kematian janda yang sudah lama bercerai dengan suaminya tersebut, karena sakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

Informasinya yang berhasil dihimpun, ditemukannya mayat berawal ketika Landep (52), warga Desa Damarsi RT 04 RW 02 Kecamatan Buduran hendak bermain ke rumah Budi Setyowati. Setelah sampai di rumahnya, ibu rumah tangga tersebut mengetuk pintu rumah Budi Setyowati. Kendati sudah berulangkali diketuk tetapi tidak dibuka. Akhirnya, Landep curiga dan memberanikan diri membuka pintu rumah Budi Setyawati yang tak terkunci.

"Setelah saya masuk dan panggil-panggil tak ada jawaban, saya buka pintu kamar Setyowati. Ternyata sedang di dalam kamar dan sudah tak bernyawa dengan posisi telentang hanya memakai BH dan selimut warna ungu," tuturnya.

Spontan dia memberitahukan ke tetangga di situ dan sebagian warga melaporkan ke Polsek Buduran yang segera meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video