Lagi, PMII Tuntut Kepala Disdik Lamongan Mundur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, PMII Tuntut Kepala Disdik Lamongan Mundur

Selasa, 26 Januari 2016 18:23 WIB

Para aktivis PMII saat berkumpul di depan kantor Disdik Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan kembali berunjuk rasa ke Dinas Pendidikan (Disdik) Lamongan, Selasa (26/1). PMII Unisda ini lagi-lagi menuntut kepala Disdik Lamongan, Bambang Kustiono turun dari jabatannya.

“Kita minta Bambang turun jabatannya, kita demo untuk menurunkan Bambang,” ujar Korlap aksi Nazarudin saat orasi di hadapan puluhan aktivis PMII.

Persoalan yang menjadi fokus tuntutan PMII Unisda terkait dengan belum rampungnya persoalan di SDN Jubelor 1 dan 2. “Kasus ini sampai sekarang tak kunjung usai,” sambung Nazarudin.

Dalam aksinya mereka membawa sejumlah poster yang bertuliskan: “Dinas pendidikan mendidik bukan dididik, Kepala Dinas Pendidikan mencari aman, Jangan perkosa fungsi dan tujuan pendidikan nasional, Jangan menodai karakter pendidikan di Kabupaten Lamongan, Turunkan kepala dinas pendidikan Lamongan, Segera selesaikan kasus SDN Jubelor, Aku butuh guru agama".

Nazarudin menyebut bahwa kasus ini bukan kasus biasa yang dilakukan pembiaran. "Dinas pendidikan terkesan lambat, sehingga masalah kembali muncul," tulis para mahasiswa di selebarannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video