Berusaha Melawan Petugas, Dua Bandit Motor Sidonipah Ditembak Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berusaha Melawan Petugas, Dua Bandit Motor Sidonipah Ditembak Polisi

Jumat, 05 Februari 2016 23:59 WIB

Kedua pelaku ranmor yang ditembak bersama barang bukti. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena berusaha melawan saat akan ditangkap, dua bandit motor dihadiahi timah panas oleh petugas Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya. Kedua tersangka curanmor roda dua tersebut adalah Nurhadi (40) dan Abdul Safi (39) warga Jalan Sidonipah Surabaya.

Dalam aksinya, kedua pelaku curanmor ini berputar-putar terlebih dahulu mencari lokasi sasaran yang sepi. Mereka kemudian kemudian menemukan sasaran di Jalan Semolowaru Utara Gang 1 Surabaya.

Di lokasi tersebut pelaku Nurhadi langsung mendekati dan membawa kabur motor Suzuki Satria FU warna hijau bernopol S-6678-MD yang sedang diparkir di garasi rumah korban, dengan merusak kunci setir menggunakan kunci T. Sedangkan pelaku satunya Abdul Safi berperan sebagai joki.

Namun keduanya bernasib sial. Sebab, pelaku yang sejak awal sudah dibuntuti dan sempat membawa kabur hasil curian motor, akhirnya kepergok petugas dan berusaha melarikan diri hingga akhirnya dapat dilumpuhkan dengan timah panas oleh anggota Reskrim Polsek Sukolio Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video