Pembunuhan di Brawijaya Kedurus, Pelaku Sempat Masukkan Tangannya ke Kemaluan Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan di Brawijaya Kedurus, Pelaku Sempat Masukkan Tangannya ke Kemaluan Korban

Rabu, 10 Februari 2016 03:00 WIB

Tersangka pembunuh pacar saat di Polsek Wonokromo. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Uswatun Chasanah (17) yang ditemukan tewas di Jalan Brawijaya Kedurus 1 No.4 pada Sabtu (06/02) lalu, ternyata dibunuh gara-gara pelaku cemburu.

Hal itu disampaikan Kompol Arief Kristanto Kapolsek Wonokromo, Selasa (09/02). Arief menjelaskan bahwa rasa cemburu yang berlebihan dari tersangka Mas'ud Suryadi (27) yang tinggal di Rusun Gunungsari asal Ds.Suko Wiryo Rt.06/01 Kec.Kota Bondowoso Jawa Timur menjadi motif pembunuhan.

"Korban sempat diajak pelaku bersetubuh layaknya suami istri sebanyak satu kali pada pada Rabu (03/02)," kata Arief.

Masih kata Arief, korban dan pelaku ini baru berkenalan selama dua minggu yang dikenalkan oleh teman korban melalui telpon dan juga Facebook. Usai berkenalan, pelaku kemudian menjemput korban ke Probolinggo menuju Surabaya pada Kamis (04/02).

Kejadian berawal saat pelaku pulang dari bekerja sebagai karyawan air isi ulang di Rusun Gunungsari. Saat sampai di kos, terjadi pertengkaran yang mana korban meminta pulang ke desa dengan alasan ibunya sedang sakit.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video