Seminggu tak Keluar, Warga Taman Pinang Sidoarjo Ditemukan Membusuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seminggu tak Keluar, Warga Taman Pinang Sidoarjo Ditemukan Membusuk

Kamis, 11 Februari 2016 21:30 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sudah seminggu tak keluar rumah, Hariyanto Memory (60) Warga Perumahan Taman Pinang Indah Blok G 2 /25 RT 25,RW 05 Kelurahan Lemah Putro Kecamatan Kota, ditemukan rekannya tewas membusuk. Kontan saja kematian Hariyanto ini menggegerkan seisi warga perumahan.

Kali pertama yang mengetahui duda beranak dua ini meninggal adalah Sumaji (47) tukang becak yang juga sahabat dia ketika hendak ke masjid. Saat itu dia hendak menengok Hariyanto karena udah seminggu tak ke masjid bersama-sama. Namun, dari depan rumah dia sudah mencium bau busuk yang menyengat.

“Saya panggil dia tidak menjawab. Saya beri salam dan ketuk pintu pagar juga tidak ada jawaban. Akhirnya saya nekat buka pintu depan yang tidak terkunci. Saya tekejut melihat korban yang sudah terbujur kaku dengan posisi terlentang di kasur tempat tidur korban. Akhirnya saya langsung keluar rumah korban dan minta tolong ke warga setempat," ujar Sumaji.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video