Ambruk, Tower DPRD Sidoarjo Timpa Mobil Anggota Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ambruk, Tower DPRD Sidoarjo Timpa Mobil Anggota Dewan

Kamis, 25 Februari 2016 16:35 WIB

BELUM DIEVAKUASI: Tower milik DPRD Sidoarjo ambruk dan menimpa mobil salah satu anggota dewan yang parkir di halaman gedung DPRD Sidoarjo, Kamis (25/2). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah tower jaringan data milik DPRD Kabupaten setinggi sekitar 40 meter ambruk dan menimpa sebuah mobil Kijang Innova warna hitam, nopol W 1530 XW, milik Bambang Riyoko, anggota dewan setempat, Kamis (25/1) sekitar pukul 12.05 WIB.

Kala kejadian, mobil anggota Fraksi PDIP tersebut tengah diparkir di halaman dalam gedung dewan, Jalan Sultan Agung, . Saat itu, Samai (40), sopir Bambang Riyoko, tengah berada di dalam mobil.

"Tiba-tiba saya dengar bunyi " kretek-kretek", begitu lihat ke belakang lewat kaca spion, ternyata tower roboh mengarah ke mobil," cetusnya kepada BANGSAONLINE, di lokasi kejadian.

Tahu ada tower mengarah mobilnya, Samai sontak menyelamatkan diri dan bergegas keluar dari mobil tersebut. "Alhamdulillah, saya tidak apa-apa kok," cetus warga Pasuruan ini. Dia menyebut, sebelum kejadian tower roboh, dia sudah parkir selama dua jam, karena Bambang Riyoko tengah ada rapat dinas di dalam gedung dewan.

Sekretaris DPRD Endang Soesijanti mengaku sudah melaporkan kejadian itu Sekda Kabupaten dan Ketua DPRD . "Saya sudah matur ke Pak Sekda dan Pak Ketua Dewan," cetus Endang di sela melihat reruntuhan tower ambruk tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video