Tak Punya Uang, Janda Cantik di Surabaya ini Curi Baju Mahal di Mall | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Punya Uang, Janda Cantik di Surabaya ini Curi Baju Mahal di Mall

Sabtu, 05 Maret 2016 00:06 WIB

Janda cantik yang memiliki penampilan meyakinkan ini suka mencuri baju-baju bermerk. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Muda, cantik dan tinggal di apartemen mewah di Kertajaya Surabaya, namun memiliki kegemaran mencuri baju mahal. Wanita asal Medan yang sudah memiliki satu anak ini akhirnya ditangkap setelah beraksi mencuri baju bermerk di Galaxy Mall Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, baju yang diambil lima sekaligus. Satu baju memiliki harga paling murah Rp 400 ribu. Namun, sebelum ia berhasil menjualnya, anggota Unit Reskrim Polsek Mulyorejo menangkapnya.

Aksi tersangka sebelum mencuri, ia berpura-pura sebagai staff di mall tersebut (Galaxy Mall-red). Kulitannya yang putih, dan penampilannya yang meyakinkan, membuat semua karyawan tak curiga. Dari penyamarannya itu, ia sudah berhasil mengambil baju-baju hingga dua kali berturut-turut.

Namun pihak mall mulai curiga karena ada beberapa baju yang sering hilang, sehingga dilaporkan ke Mapolsek Mulyorejo. "Dari laporan itu, kemudian pihak kami menangkap tersangka di parkiran mall, saat tersangka hendak kabur," ungkap Kapolsek Mulyorejo, Kompol Kuncoro, Jumat (4/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video