Cari Bahan Skripsi, Puluhan Siswa Akpol Kunjungi Kantor Bupati Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cari Bahan Skripsi, Puluhan Siswa Akpol Kunjungi Kantor Bupati Gresik

Rabu, 23 Maret 2016 17:41 WIB

Bupati Sambari didampingi Plt Sekda Bambang Isdianto saat menemui Akpol. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa Taruna Tingkat IV Akademi Kepolisian (Akpol) mengunjungi kantor Bupati , Rabu (23/3). Mereka adalah siswa Akpol angkatan 47 Den Satryo Pambudi Luhur.

Dalam kunjungannya, mereka didampingi Kasat Polair Polres , AKP Dwi Aris Purwoko.

Mereka ditemui oleh Bupati , Sambari Halim Radianto, didampingi Plt Sekda, Ir. Bambang Isdianto beserta pejabat terkait di lingkungan Pemkab .

Tujuan mereka adalah menggali informasi sebagai bahan penulisan skripsi untuk syarat kelulusan di Akademi Kepolisian, sekaligus tanya jawab terkait keamanan dan ketertiban serta hubungan antara Pemkab dengan aparat kepolisian.

Bupati mengaku sangat mengapresiasi kedatangan mereka. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan taruna dan taruni Akpol ke Kantor Pemkab ini. Saya meyakini bahwa keberhasilan Pemerintah dalam melakukan pembangunan di , salah satu faktor pendukung adalah stabilitas keamanan yang terjaga, dan yang berperan di dalamnya adalah aparat kepolisian. Oleh karena itu, komunikasi dan koordinasi selama ini dengan aparat kepolisian sangat terjaga. Kalau situasi tidak aman, maka tidak akan lancar pembangunan di ini,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video