Petrokimia Gresik Sabet Anugerah BUMN dan APSA 2016 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Sabet Anugerah BUMN dan APSA 2016

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 06 Juni 2016 11:00 WIB

Dirut PT PG, Nugroho Christinato saat menerima penghargaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT (PG) kembali menyabet penghargaan bergengsi. Kali ini, perusahaan pemeroduksi pupuk ini menyabet penghargaan BUMN dan APSA (Asia Pasific Stevie Awards) tahun 2016, kategori Best Corporate Culture atau Budaya Perusahaan Terbaik dalam ajang tahunan Anugerah BUMN 2016 di Jakarta, Jumat(3/6), malam.

Usaia menerima penghargaan, Direktur Utama PT PG, Nugroho Christijanto menyatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pihak luar atas konsistensi perusahaan dalam menanamkan nilai nilai budaya perusahaan. Proses internalisasi budaya perusahaan menjadi sangat penting karena merupakan pondasi dasar untuk melancarkan strategi dan pengelolaan SDM perusahaan.

"Kami yakin budaya perusahaan yang kuat menjadikan SDM perusahaan selalu siap menghadapi berbagai perubahan dan tantangan yang dewasa ini sangat kompleks, "ujar dia.

Adapun nilai-nilai perusahaan yang ditanamkan kepada karyawan adalah Safety (keselamatan dan kesehatan kerja), Innovation (semangat inovasi untuk memenangkan bisnis), Integrity (mengutamakan integritas di atas segala hal), Synergistic Team (membangun semangat kelompok yang sinergistik), dan Customer Satisfaction (kepuasan pelanggan).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Petrokimia Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video