Bangil akan Ditetapkan Jadi Ibu Kota Kabupaten Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangil akan Ditetapkan Jadi Ibu Kota Kabupaten Pasuruan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 06 Juni 2016 12:47 WIB

Kuliah Subuh di masjid Agung Bangil yang digelar jemaah Al-Busyro yang juga dihadiri Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan pejabat lain.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Kecamatan Bangil tidak lama lagi akan ditetapkan sebagai ibu kota Kabupaten Pasuruan. Untuk itu, Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, SE, minta PNS dan warga di kawasan Bangil untuk melaksanakan kegiatan yang komprehenship untuk mewujudjan Bangil Bangkit dan Pasuruan Maslahat. Pernyataan itu disampaikan Bupati ketika menghadiri jemaah Majlis Al-Busyro yang diadakan rutin setiap ba’da salat Subuh di Masjid Jami’ Alun-alun Bangil Pasuruan.

Tidak hanya Bupati yang hadir, Kapaolres Pasuruan, Muspika Bangil, Staf Ahli Bupati dan ribuan jemaah hadir bersama di Masjid Agung Bangil. Pada kesempatan itu Bupati menerima pengalungan surban Al Busyro yang langsung disematkan oleh KH. Segaf Hasan Baharun, M.HI yang mengisi kuliah Subuh.

Bupati berharap kegiatan subuhan Al Busyro yang dilaksanakan setiap hari Ahad selama bulan Ramadan di Masjid Agung Bangil dapat dihadiri dan diikuti oleh para karyawan-karyawati Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang berdomisili di Bangil dan sekitarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video