Nyopet untuk Biaya Adik Melahirkan, Babak Belur Dimassa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nyopet untuk Biaya Adik Melahirkan, Babak Belur Dimassa

Kamis, 16 Juni 2016 00:25 WIB

Tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Sidoarjo. foto: CATUR AE/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Berdalih untuk biaya adik melahirkan, M Fakid (19) warga Bangkalan, Madura nekat mencopet di GOR saat pertandingan bola. Apesnya, dia kepergok sehingga babak belur dihajar massa.

Pemuda pengangguran ini kepergok mencopet saat hendak menonton pertandingan sepak bola di GOR Delta pada Sabtu (11/6) malam.

Saat itu pelaku yang sudah membeli tiket pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United melawan Persib Bandung hendak masuk di stadion melalui pintu 3. Saat masuk itulah, Fakid memanfaatkan momen desak-desakan untuk mengambil handphone milik M Mashuri (25) warga Larangan, Candi.

Kanit Reskim Polsek Sidoarjo Aiptu Sulasno mengatakan, saat berdesakan itulah tangan pelaku masuk ke saku celana korban. Di dalam saku sebelah kanan tersebut korban menyimpan handphone Samsung Galaxy. “Beruntung korban terasa saat tangan pelaku mau mengambil handphonenya,” jlentrehnya

Dia mengungkapkan, korban yang sempat kaget langsung berteriak maling. Kondisi tersebut membuat suasana pintu masuk 3 stadion menjadi ramai. Para penonton lain langsung menghampiri pelaku dan menghujani dengan bogem mentah. Pelaku pun pasrah dengan hanya bisa menutup kepala menangkis pukulan penonton.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video