Pemerkosaan di Desa Masangan Sidoarjo: Siswi SMP Digagahi 13 ABG, 9 Pelaku masih Anak-anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemerkosaan di Desa Masangan Sidoarjo: Siswi SMP Digagahi 13 ABG, 9 Pelaku masih Anak-anak

Wartawan: Catur A Erlambang
Sabtu, 30 Juli 2016 00:34 WIB

Siswi korban pemerkosaan. foto: ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Siswi SMP di Kecamatan Taman, Sidoarjo sebut saja Bunga, diperkosa oleh 13 pemuda. Ironisnya, 9 dari 13 pelaku pemerkosaan masih tergolong usaia anak-anak. Polisi berhasil menangkap semua pelaku setelah mendapatkan laporan pada tanggal 25 Juli lalu sekitar pukul 23.30 WIB.

"Semua pelaku berhasil kita tangkap. Dan saat ini masih proses penyelidikan," ungkap Kasatreskrim Polres Sidoarjo, AKP.M Wahyudin Latief. SH.S.I.K. Jumat (29/7).

Para pelaku pemerkosaan missal itu adalah W, MF, BP, AR, AF, RP, MS, M, CD, P, R, FZ, dan FA. Untuk Sembilan pelaku yang diketahui masih tergolong anak-anak sudah diserahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas II B, Sidoarjo. Sedangkan keempat pelaku yang sudah dewasa, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Sidoarjo.

"Setelah melalui pemeriksaan bersama Balai pemasyarakatan dan pengacaranya, akhirnya kesembilan pelaku yang terdiri anak-anak, kami titipkan ke Lapas Sidoarjo kemarin," jelas dia.

Peristiwa pemerkosaan tragis itu bermula ketika FZ yang juga teman korban, Bunga, mengirim sebuah pesan singkat sekitar pukul 17.20 WIB yang mengajak bertemu. Lalu, korban dijemput di rumahnya sendiri di kawasan Taman Sidoarjo. Korban kemudian diajak FZ menuju desa Masangan Kulon kecamatan Sukodono Sidoarjo. Ternyata di sana sudah berkumpul teman FZ yang sedang berpesta miras sebanyak 12 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video