Kuli Bangunan di Sidoarjo Cabuli Anak di Bawah Umur saat Bermain Petak Umpet | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kuli Bangunan di Sidoarjo Cabuli Anak di Bawah Umur saat Bermain Petak Umpet

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 16 Desember 2022 16:46 WIB

Pelaku pencabulan berinisal S (43) warga Candi Sidoarjo, yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang kuli bangunan berinisial S (43) warga Candi , gauli bocah di bawah umur. Hal ini terungkap, dalam giat kasus yang digelar Satreskrim Polresta , Kamis (15/12/2022).

Di hadapan para awak media, Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku telah melakukan aksi bejatnya itu, sejak bulan September 2019 lalu, kemudian, korban yang bernama samaran Melati (14) itu, menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

"Pelaku ini sudah dua kali melakukan persetubuhan dan perbuatan cabulnya pada korban. Rentan waktunya pada bulan November 2019," tutur Kusumo.

Ia menceritakan, aksi pertama kali dilakukan, pelaku saat korban bermain petak umpet di rumahnya. Saat itu, korban yang kebetulan bersembunyi di kamar pelaku, tiba-tiba pelaku menutup pintu kamarnya dan menguncinya dari dalam.

"Pelaku membujuk korban untuk melakukan persetubuhan. Setelah itu pelaku memberi uang senilai Rp 50 ribu dan berpesan tak kasih uang buat jajan tapi jangan bilang siapa-siapa," bebernya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video