Pasca Kantor Disita KPK, Aktivitas Partai Demokrat Kota Madiun Berjalan Normal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Kantor Disita KPK, Aktivitas Partai Demokrat Kota Madiun Berjalan Normal

Jumat, 24 Februari 2017 00:27 WIB

Renville Antonio

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Demokrat Jawa Timur memastikan aktivitas partai di Kota Madiun tidak terganggu dengan disitanya kantor DPC Partai Demokrat Kota Madiun. Meski ada plang tanda penyitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), aktivitas Partai Demokrat di Madiun tidak terganggu. Terbukti, sampai saat ini kantor DPC Partai Demokrat Kota Madiun masih digunakan untuk kegiatan kepartaian. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio.

“Kantor tersebut masih dipakai untuk aktivitas operasional DPC Partai Demokrat Kota Madiun,” tegas Renville, Kamis (23/2).

Renville mengungkapkan, permasalahan yang menimpa Wali Kota Madiun sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Bambang Irianto tidak ada kaitannya dengan Partai Demokrat. Khusus persoalan yang menimpa Wali Kota Madiun yang juga kader Demokrat kata Renville diserahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum.

“Jadi untuk urusan hukum, biar kita serahkan kepada aparat hukum. Bagi kami menunggu saja putusan nanti bagaimana,” imbuh Wakil Ketua Komisi C DPRD jatim ini.

Soal penyitaan kantor DPC Partai Demokrat kota Madiun oleh KPK, kata anggota DPRD provinsi Jatim ini, pihaknya sudah melakukan Kroscek termasuk melakukan penggalian informasi. Seperti apa kondisi sebenarnya di Madiun terkait informasi tersebut. Dari temuan di lapangan, ungkap Renville, kantor tersebut tidak disita secara fisik oleh KPK.

“Kami luruskan, kantor DPC Demokrat Kota Madiun tidak disita, hanya petugas (KPK) pasang plang saja,” jelas Politisi yang sudah 3 periode menjadi anggota DPRD Jatim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   demokrat madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video