Umumkan Hasil Lelang Jabatan, Wali Kota Mojokerto: Kalau Terbukti Main Sogok akan Dibatalkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Umumkan Hasil Lelang Jabatan, Wali Kota Mojokerto: Kalau Terbukti Main Sogok akan Dibatalkan

Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 14 April 2017 23:15 WIB

Walikota didampingi Sekdakot, Kepala BKD dan Kabag Humas saat mengumumkan hasil lelang jabatan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bertekad dalam mewujudkan Good Goverment dan Good Governance, wali kota Mojokerto H Mas'ud Yunus telah menyerukan kepada seluruh pajabat dan pegawai PNS di Lingkungan Pemkot Mojokerto harus profesional dan anti korupsi dalam melaksanakan pekerjaannya sebagai PNS.

"Sebagai Kepala satuan kerja harus bersih dari korupsi atau anti korupsi, serta profesional dan iklas dalam bekerja," ungkap Wali Kota Mojokerto, Jumat (14/4)

Hal ini juga disampaikan oleh Wali Kota Mojokerto, Mas’ud Yunus pada waktu mengumumkan empat nama pejabat eselon III peserta lelang jabatan yang dinyatakan berhak menduduki jabatan baru di level eselon II atau setingkat kepala SKPD, Kamis (13/4) malam pukul 20.00 WIB.

Mereka meraih nilai tertinggi dalam lelang jabatan. Keempat pejabat, yakni Mashudi bakal menduduki jabatan Kepala Satpol PP. Ia sebelumnya memegang jabatan Sekretaris Satpol PP. Selanjutnya, Heryana Dodik Murtono, Kabag Humas dan Protokol yang akan menduduki jabatan Asisten Adminstrasi Umum. Abdurrahman Tuwo, Kabag Pemerintahan yang akan berada di pos baru sebagai Asisten Administrasi Pemerintah dan Muhammad Imron Sekretaris KPPT yang akan menduduki kursi Staf Ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik.

“Empat pejabat yang memperoleh nilai tertinggi atau rangking satu di bidang kerja yang dipilih lulus dalam seleksi assessment manajerial di Badiklat Jatim dan lulus test wawancara dan pemaparan makalah dihadapan panita seleksi (pansel) yang diketuai Sekdakot, Mas Agoes Nirbito Moenasih Swasono,” kata Mas’ud Yunus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video