Dua Rumah di Bojonegoro Ludes Dilalap Api dalam Waktu Seminggu, Kerugian Capai Ratusan Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Rumah di Bojonegoro Ludes Dilalap Api dalam Waktu Seminggu, Kerugian Capai Ratusan Juta

Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 05 Mei 2017 16:17 WIB

Ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Dalam sepekan ini, sebanyak dua rumah hangus dilalap si jago merah. Pada Senin (1/5) lalu, sebuah rumah di Desa Bungur, Kecamatan Kanor, ludes terbakar. Selanjutnya, Jumat pagi (5/1) tadi, sebuah rumah di Desa Drajat, Kecamatan Baureno juga ludes dilalap api.

Berdasarkan data dari BPBD setempat, rumah yang terbakar di Desa Bungur itu milik Mabuq (67). Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik di dalam rumah korban. Akibatnya, korban mengalami kerugian material mencapai Rp 250 juta.

Sementara itu, kejadian kebakaran rumah di Desa Drajat, Kecamatan Baureno terjadi pada Senin pagi sekira pukul 04.30 WIB. Rumah milik Talhah (50) itu juga tidak bisa diselamatkan meski petugas BPBD dan warga setempat melakukan pemadaman api. Kontruksi bangunan rumah yang terbuat dari kayu jati tersebut mudah terbakar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video