Masud Yunus dan Harlis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawali-Cawawali dari PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masud Yunus dan Harlis Kembalikan Formulir Pendaftaran Cawali-Cawawali dari PDIP

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 20 Juni 2017 18:34 WIB

Masud Yunus ketika mengembalikan berkas pendaftaran. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dua pejabat tinggi di lingkungan Pemkot Mojokerto mempercayakan jenjang karirnya sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023 ke partai banteng gemuk. Masud Yunus yang tak lain adalah Wali Kota dan Harlistyati Ketua Bappeko setempat mengembalikan formulir pendaftaran cawali dan cawawali ke PDI Perjuangan di hari yang sama, Selasa (20/6) sore.

Dikawal dua kerabatnya, Masud Yunus datang lebih awal di kantor DPC PDIP sekitar pukul 11.45 wib. Sedangkan Harlistyati selang dua jam berikutnya pada pukul 14.00 WIB.

Masud Yunus diterima langsung oleh Ketua DPC Febriyana Meldyawati. Ia adalah orang pertama yang mengembalikan formulir. "Ya ini yang pertama," kata ketua panitia pendaftaran, Titis.

Di kantor partai ini, orang nomer satu di Pemkot Mojokerto tak berdiam lama. Setelah berkas kelengkapan keadministrasiannya dinilai lengkap, ia segera beranjak meninggalkan ruangan. "Tinggal foto untuk sosialisasi perlu disertakan," tambahnya.

Kepada sejumlah wartawan, Masud Yunus mengatakan belum menentukan visi misi di pemerintahannya ke depan. "Belum, visi misi kan sesuai Rencana Jangka Panjang Pembangunan Daerah (RPJMD). Nanti kita baca, itu menyesuaikan nanti," katanya.

Ia juga mengaku tak gegabah menentukan take line. "Itu juga belum. Yang jelas arah kita untuk Mojokerto yang maju, sejahtera dan bermartabat sesuai dengan arah RPJMD," pungkasnya.

Sementara itu, Harlistyati akan membayar mahal pencalonannya. Ia akan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) jika pencalonannya sebagai wakil wali kota direkom PDIP. "Masa kerja saya masih empat tahun lagi. Saya siap mundur jika direkom partai," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilwali mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video