Hamili Korban Hingga Melahirkan, Pria Beristri Asal Jogoroto Jombang Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hamili Korban Hingga Melahirkan, Pria Beristri Asal Jogoroto Jombang Ditangkap Polisi

Wartawan: Romza
Selasa, 01 Agustus 2017 16:12 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tim Resmob Satreskrim Polres Jombang menangkap Iqbal Arif Rahman (22), warga Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (31/7/2017) siang. Pria beristri ini dibekuk karena menghamili seorang pelajar berinisial LRW (17), warga Kecamatan Jogoroto di luar nikah.

Bahkan sang korban kini sudah melahirkan anaknya setelah disetubuhi berkali-kali oleh pelaku. "Akibat perbuatan pelaku, korban hamil dan sudah melahirkan. Dan sekarang banyinya umur sekira 7 bulan," ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat kepada Bangsaonline, Selasa (1/8/2017).

Norman menjelaskan, awalnya pada tanggal 5 November 2015 sekira pukul 16.00 WIB korban diajak makan dan jalan-jalan. Sesampainya di kebon-kebon di wilayah Jogoroto, korban dipaksa disetubuhi. Kejadian selanjutnya korban disetubuhi kedua, ketiga, keempat dan terakhir disetubuhi pada tanggal 4 Juni 2016 di semak-semak area persawahan di Kecamatan Jogoroto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pencabulan jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video