KPU Bojonegoro Manfaatkan Karnaval untuk Sosialisasi Pilkada dan Pilgub | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Bojonegoro Manfaatkan Karnaval untuk Sosialisasi Pilkada dan Pilgub

Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 08 Oktober 2017 19:14 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro memanfaatkan kegiatan pawai budaya Bojonegoro 2017 untuk melakukan sosialisasi Pilkada dan Pilgub 2018. Sosialisasi dengan cara berorasi dan membentangkan sejumlah poster, Minggu (8/10).

Divisi Sumber Daya Masyarakat (SDM) dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) Mustofirin mengatakan, pihaknya sengaja mengikuti pawai budaya atau karnaval itu untuk melakukan sosialisasi. Sebab, karnaval tahunan ini menyedot ribuan warga Bojonegoro untuk menyaksikan.

"Pada prinsipnya, di mana ada tempat keramaian, akan kami jadikan sasaran untuk sosialisasi tahapan Pilkada Bojonegoro maupun Pilgub Jatim 2018," ucapnya.

Sosialisasi ini dilakukan agar jumlah pemilih pada Pilkada dan Pilgub mendatang menggunakan hak pilihnya dengan baik. "Golput saat ini sudah tidak zaman. Kita harapkan semua masyarakat Bojonegoro yang sudah memiliki hak suara untuk menjadi pemilih yang cerdas pada pesta demokrasi Pilkada maupun Pilgub nanti," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video