Sebulan Mampet, Puluhan Warga Tumenggungan Lamongan Demo PDAM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebulan Mampet, Puluhan Warga Tumenggungan Lamongan Demo PDAM

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Nurqomar Hadi
Senin, 13 November 2017 13:32 WIB

Aksi warga saat demo di depan PDAM Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga Kelurahan Tumenggungan, Kecamatan/Kota Lamongan, melakukan demo ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat, di Jalan Lamongrejo, Senin (13/11).

Dalam demo itu, mereka melakukan aksi teatrikal mencuci baju-baju kotor dengan memanfaatkan air di kolam air mancur yang berada di depan PDAM setempat. Sambil berorasi, warga juga ada yang mandi dengan menceburkan diri ke kolam air mancur tersebut.

Warga meminta solusi kepada untuk segera mengupayakan aliran air bersih yang telah mampet selama 1 bulan ini.  “Kami butuh solusi dari supaya air dalam waktu dekat bisa mengalir,” ujar korlap aksi, Herman.

“Kita selama ini ambil air dari sumur, sumur juga kekeringan juga. Beli sehari 25 ribu, 1 jerigen 15 ribu rupiah, kita sampai kehabisan uang tidak bisa belanja,” ujar Herman menambahkan.

Aksi warga ini pun menarik perhatian pengguna jalan yang melewati Jalan Lamongrejo. Usai mandi, warga kemudian pulang ke rumahnya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDAM Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video