Gerindra Optimis Pilgub Jatim Diikuti Tiga Pasangan Calon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerindra Optimis Pilgub Jatim Diikuti Tiga Pasangan Calon

Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 28 November 2017 23:25 WIB

Abdul Malik, SH, MH, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur optimis Poros Emas yang digagas Partai Gerindra, PAN, dan PKS untuk mengusung calon sendiri di Pemilihan Gubernuir (Pilgub) Jatim tahun 2018 mendatang akan terwujud.

“Sampai detik ini kami masih optimis koalisi Emas akan solid sehingga pilgub diikuti 3 pasang calon,” kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Abdul Malik, Selasa, (28/11).

Sementara jika salah satu partai memutuskan keluar dari poros Emas sehingga mengakibatkan batal mengusung calon sendiri, Abdul Malik mengaku Gerindra masih ada pilihan politik lain, salah satunya dengan mendukung pasangan calon yang sudah ada.

Disinggung paslon Saifullah Yusuf - Abdullah Azwar Anas yang diusung PKB dan PDI Perjuangan atau Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak yang diusung Partai Demokrat, Golkar, Hanura, NasDem dan PPP, Abdul Malik lebih condong memilih pasangan Gus Ipul - Anas.

"Kami lebih memilih Gus Ipul-Mas Anas. Ini karena kami masih berkeyakinan memilih pemimpin itu lebih cocok laki-laki," imbuhnya dengan tegas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Cagub Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video