Jelang Pilgub 2018, Wabup Mojokerto Imbau Jaga Kondusivitas Wilayah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilgub 2018, Wabup Mojokerto Imbau Jaga Kondusivitas Wilayah

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 01 Desember 2017 16:44 WIB

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi berharap agar kemunculan duet dua pasangan cagub dan cawagub tidak menjadi pemicu perpecahan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tanggal 27 Juni tahun 2018 telah ditetapkan sebagai hari pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur secara serentak, dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Adapun pasangan calon gubernur dan wakilnya yang akan mengikuti kontestasi sebagaimana informasi yang berkembang saat ini adalah Syaifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas serta Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Elestianto Dardak.

Menghadapi hal itu, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, berharap agar kemunculan duet dua pasangan tersebut tidak menjadi pemicu perpecahan yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Mojokerto.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi pembinaan wilayah dalam rangka kondusifitas wilayah Kabupaten Mojokerto menghadapi tahun politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018, Rabu (29/11) di Hotel Sun Palace, Trowulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilwali mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video