Ratusan Pemuda Mataraman Deklarasi Dukung Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Pemuda Mataraman Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 10 Desember 2017 16:19 WIB

Relawan Arek Jatim mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon gubernur Jatim Khofifah-Emil.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ratusan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Relawan Khofifah-Emil (Arek) Jatim mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, Minggu (10/12).

Bertempat di kampung wisata Gurami, Dusun Seduri, Desa Wonodadi, Blitar, ratusan pemuda yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di wilayah Mataraman itu menyatakan siap memenangkan Khofifah-Emil dengan kampanye positif dalam Pilgub Jatim 2018 nanti.

"Kami mendukung pasangan Khofifah-Emil karena kami memiliki harapan besar jika pasangan Khofifah-Emil mampu memperbaiki kekurangan provinsi Jatim. Seperti yang kita ketahui, Khofifah-Emil adalah dua figur yang sama-sama memiliki prestasi luar biasa," ungkap Robin Rohmana, koordinator Arek Jatim, Minggu (10/12).

Ia menjelaskan ada lima poin yang diusung Arek Jatim dalam deklarasi. Di antaranya mendukung pasangan Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub Jatim, bahu membahu membantu pemenangan Khofifah-Emil, senantiasa menggunakan kampanye positif, siap bekerjasama dengab semua pihak dengan tujuan yang sama, dan siap mengawal pasangan Khofifah-Emil dalam memimpin Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Cagub Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video