Terlibat Perkelahian di Alun-alun, Polres Ngawi Amankan Dua Pria Bertato | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terlibat Perkelahian di Alun-alun, Polres Ngawi Amankan Dua Pria Bertato

Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 08 Januari 2018 17:09 WIB

Salah satu pelaku saat dilumpuhkan petugas. foto: ZAINAL A/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran anggota Polres Ngawi berhasil mengamankan seorang pria bertato yang terlibat aksi perkelahian di Alun-alun Merdeka, sekitar pukul 12.00 WIB pada Senin (08/01). Adalah dua anggota Polres Bagian Humas yang berhasil mengamankan pria tersebut.

Berawal saat dua orang anggota kepolisian berpangkat Brigadir dari Humas Polres Ngawi melintas di Alun-alun usai melakukan kegiatan dokumentasi acara Panwaslu di Aula RM Notosuman yang dihadiri Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu. Mendadak kedua polisi ini melihat ada perkelaihan dua pria bertato tanpa diketahui penyebabnya.

Kemudian Briptu Gentur Edi Cahyono dan Bripda Ferdinal Kurniawan dengan kesigapannya langsung mengamankan dua pria bertato tersebut. Setelah diamankan petugas, ternyata salah satu pelaku membawa senjata tajam jenis pisau lipat.

“Tadi pas saya melintas dengan kawan, tahu-tahu melihat ada dua orang pria terlibat bentrok. Ketika saya dekati mereka berusaha kabur. Ternyata salah satu pelaku terbukti membawa senjata tajam jenis pisau lipat. Makanya untuk mencegah sesuatu kejadian yang lebih parah mereka langsung kami lumpuhkan,” terang Briptu Gentur Edi Cahyono, Senin (08/01) pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video