Gresik Sabet Penghargaan K3 Tingkat I se-Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gresik Sabet Penghargaan K3 Tingkat I se-Jatim

Jumat, 12 Januari 2018 20:34 WIB

Bupati Sambari HR saat menerima piagam dari Menakertrans RI M. Hanif Dhakiri.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Gresik meraih penghargaan peringkat I di bidang ketenagakerjaan tingkat Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI M. Hanif Dhakiri kepada Bupati Sambari usai upacara peringatan Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (12/1/2018).

Bupati dianugerahi sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur peringkat 1. 

Bupati menyatakan bahwa penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Ketenagakerjaan kepada Kabupaten Gresik atas komitmen dan sinergitas antara pemerintah, perusahaan dan pekerja yang mengedepankan budaya K3. Selain itu, juga karena penerapan K3 yang dilaksanakan dengan baik serta komitmen antara pemerintah Kabupaten Gresik dan industri.

“Kami sangat bersyukur, karena komitmen yang dijalani selama ini antara pemerintah, perusahaan, dan pekerja mampu menghantarkan Gresik meraih penghargaan atas penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video