Pilwali Kediri 2018: Paslon Aiz - Jono Mulai Tebar Baliho, ini Kata KPU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilwali Kediri 2018: Paslon Aiz - Jono Mulai Tebar Baliho, ini Kata KPU

Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 25 Januari 2018 01:23 WIB

Salah satu gambar bakal calon wali kota Aizzudin – Sujono yang dipasang di salah satu sudut di Kota Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Meskipun belum ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kediri, tetapi pasangan Aizzudin Abdurrahman dan Sudjono Teguh Wijaya sudah pasang gambar di tepi jalan raya.

Pasangan yang diusung oleh koalisi empat partai politik (parpol) Golkar, Gerindra, PPP, dan PKB ini memasang sejumlah iklan kampanye di Kota Kediri. Sedikitnya ada tiga titik lokasi iklan kampanye berjenis billboard terpasang di beberapa sudut strategis. Di antaranya di simpang empat Jalan Veteran, simpang empat Pegadaian dan Jalan Kapten Tendean.

Reklame dengan gambar Aiz-Jono berukuran 2 meter x 4 meter tersebut juga menampilkan tulisan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri 2018 serta dengan gambar partai pendukungnya.

Adanya pemasangan alat peraga kampanye tersebut, Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofik menjelaskan, masa kampanye untuk seluruh paslon kepala daerah baru dimulai pada tanggal 15 Februari mendatang. Maka pihaknya mengingatkan kepada pemasang untuk menurunkan saat masa kampanye karena pemasangan baliho bakal diatur.

"Dalam alat peraga kampanye ini nantinya dibiayai oleh KPU. Namun ada juga alat peraga yang dibiayai oleh paslon, tetapi itu harus menunggu kesepakatan keseluruh paslon. Jadi tidak bisa asal memasang alat peraga kampanye," ujarnya, Rabu (24/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilwali Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video