Polres Pamekasan Luncurkan Posko Terpadu (Public Safety Center 119) | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Pamekasan Luncurkan Posko Terpadu (Public Safety Center 119)

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Erric Sugianto
Senin, 26 Maret 2018 11:15 WIB

Simulasi penempelan imbauan tertib lalu lintas di belakang truk.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan meluncurkan dua inovasi, Senin (26/3), yakni Pembentukan Posko Terpadu (Publik Safety Center 119) dan pemasangan himbauan tertib lalu lintas yang ditempelkan di belakang truk dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hadir dalam giat tersebut, Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy'ari, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto, dan jajaran Forkopimda dan Kadinkes Ismail Bey, Direktur RSUD pamekasan Farid Anwar, Kejari Pamekasan, kepala Jasa Raharja, kadis PU dan Forpimka se-Kabupaten Pamekasan.

Dalam acara tersebut di simulasikan cara mengatasi apabila terjadi kecelakaan, serta penempelan himbauan tertib berlalulintas yang ditempelkan di belakang truk.

“Tujuanya adalah tidak lain untuk meningkatkan pelayanan Polri bekerjasama dgn instansi terkait kepada masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang mengalamai kecelakaan,” tutur Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo.

Pihaknya menekankan kepada pihak yang tergabung dalam Posko Terpadu (Public Safety Center 119 )untuk tetap soliditas serta bekerja sama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video