Polres Gresik Bangun Kantor Baru di Lahan Seluas 3 Hektar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Gresik Bangun Kantor Baru di Lahan Seluas 3 Hektar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 24 April 2018 16:12 WIB

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama mantan Kapolres AKBP Boro Windu Danandito saat pemasangan plang. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik membangun kantor baru di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas, tepatnya barat Kantor DPUTR Gresik.

Pembangunan tersebut ditandai dengan pemasangan plang bertuliskan "Mohon Doa Restu Disini Akan Dibangun Mapolres Gresik" yang dilakukan oleh Bupati Sambari dan mantan Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito serta Wakapolres Kompol Wahyu Prishta Utama dan Kepala OPD terkait, Selasa (24/4/2018).

Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Aset BPPKAD Herawan Eka Kusuma, sebelum dilakukan pemasangan plang, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air yang kemudian ditembuskan kepada BBWS Bengawan Solo terkait penggunaan lahan tersebut.

"Tim yang ditunjuk oleh Kementerian PUPR sudah melakukan peninjauan lapangan dan survei beberapa waktu yang lalu. Untuk penggunaan lahan yang akan dibangun kantor Polres Gresik klir, namun kami masih menunggu Kementerian PUPR yang ingin bertemu dengan Pemerintah Daerah untuk berkoordinasi lebih lanjut," ujar Herawan Eka Kusuma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video