Razia Pekat Petugas Gabungan di Bojonegoro Nihil Tangkapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Pekat Petugas Gabungan di Bojonegoro Nihil Tangkapan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 03 Juni 2018 05:10 WIB

Petugas gabungan saat mendatangi salah satu warung.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort Bojonegoro, Kodim 0813, Brimob dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar operasi gabungan penyakit masyarakat (pekat), Sabtu malam (2/6).

Namun sayang, razia gabungan yang dilakukan di tiga tempat itu nihil tangkapan. Razia yang diikuti sekitar 40 personil gabungan itu dimulai dari komplek warung Rel Bengkong (RBK) Kelurahan Ngrowo, Kota Bojonegoro sekitar pukul 20.20 WIB.

Di tempat itu setiap malam disinyalir selalu digunakan tempat prostitusi liar. Selain itu, deretan warung di RBK juga diduga menjual berbagai jenis minuman keras.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang memimpin razia sempat mendapati para pedagang kopi yang nyambi menjual miras. Mereka kemudian diperingatkan agar tidak lagi berjualan miras. Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan hingga ke dalam kamar, dan dapur warung.

"Kita beri teguran keras kepada para penjual agar tidak menjual miras lagi. Menjelang Hari Raya Idul Fitri situasi Kamtibmas harus kondusif," ujarnya.

Razia kemudian dilanjutkan di Pasar Hewan Bojonegoro. Di situ, petugas gabungan kembali tidak mendapati sasaran. Padahal, di tempat tersebut diduga setiap malamnya selalu ramai wanita malam menjajakan tubuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video