Terkait Surat Panggilan Pemeriksaan oleh KPK, Bupati Blitar Beri Klarifikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkait Surat Panggilan Pemeriksaan oleh KPK, Bupati Blitar Beri Klarifikasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 13 Oktober 2018 14:23 WIB

Bupati Blitar, Rijanto, dalam sebuah kesempatan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bupati Blitar Rijanto akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar pemanggilan pemeriksaan terhadap dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ().

Dalam jumpa pers yang digelar di pendopo Kabupaten Blitar, Rijanto mengaku memang mendapatkan surat berlogo . Dalam surat itu, Rijanto diminta untuk hadir guna menjalani pemeriksaan di kantor pada Senin 15 Oktober 2018.

Namun setelah dicermati, mantan kepala Dinas Pendidikan ini mengaku ragu dengan keaslian surat yang diterimanya. Ia pun sempat menanyakan kepada sejumlah pihak, terkait prosedur pemanggilan . Sebelum akhirnya tim Pemkab Blitar klarifikasi ke dan mendapatkan jawaban jika surat itu palsu.

"Ya saya memang menerima surat. Setelah saya baca, saya terus terang kaget, karena saya merasa selama ini sudah bekerja sesuai aturan memberi pelayanan yang baik. Namun saya saat itu berkomitmen jika memang ada panggilan, saya akan datang. Setelah diklarifikasi, Insyaallah panggilan pemeriksaan untuk saya itu tidak ada," ungkap Rijanto, Sabtu (14/10/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video