Bantu Pengamanan Pilkada Ulang di Sampang, Polres Ngawi Kirim Anggotanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Pengamanan Pilkada Ulang di Sampang, Polres Ngawi Kirim Anggotanya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 24 Oktober 2018 22:54 WIB

AKBP MB Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi, memimpin apel keberangkatan personil ke wilayah Sampang. foto: ZAINAL/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Untuk menjaga situasi keamanan dalam rangka Pilkada Ulang di wilayah Sampang, Kepolisian Resort (Polres) Ngawi memberangkatkan anggotanya bergabung dengan tim Polda Jawa Timur.

Untuk persiapan tersebut, Rabu (24/10) pagi tadi di halaman Mapolres Ngawi, AKBP MB Pranatal Hutajulu selaku Kapolres memimpin apel keberangkatan personil ke wilayah Sampang. Hal tersebut terkait dengan tingkat kerawanan pasca Pilkada 27 Juni 2018 beberapa waktu lalu yang harus diulang pada 27 Oktober 2018.

Dalam pilkada ulang di wilayah Sampang ditengarai rawan terjadi konflik, maka melalui Kepolisian daerah (Polda) Jatim pimpinan menugaskan 86 anggotanya ke wilayah Sampang kepulauan Madura.

"Saya harapkan untuk anggota yang bertugas di Sampang dapat menjalankan tugas dengan baik, agar pelaksanaan pemungutan suara ulang di Sampang bisa berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan," terang AKBP MB Pranatal Hutajulu di depan anggota yang akan diberangkatkan.

Sebanyak 86 anggota terdiri dari 83 Brigadir dan 3 Perwira dari seluruh satuan dan Polsek jajaran yang akan berpartisipasi dalam pengamanan Pilkada Ulang di wilayah Sampang. Mereka akan bergabung dengan tim dari Polda Jatim selama dua hari di Sampang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video