25 Desa di Balongpanggang 100 Persen Lunas Bayar PBB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

25 Desa di Balongpanggang 100 Persen Lunas Bayar PBB

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 14 November 2018 16:19 WIB

Camat Balongpanggang, M. Jusuf Ansyori saat menerima penghargaan dari Bupati.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 desa di Kecamatan Balongpanggang 100 persen lunas bayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pada saat jatuh tempo bulan panutan PBB tahun 2018, Selasa (13/11/2018).

Camat Balongpanggang, M. Jusuf Ansyori kepada BANGSAONLINE.com mengaku bangga dengan keberhasilan desa-desa di wilayah yang dipimpinnya. "Alhamdulillah, berkat kebersamaan dan kekompakan semua kepala desa di wilayah Kecamatan Balongpanggang bisa mengikuti bulan panutan PBB, dan 25 desa lunas," ujarnya, Rabu (14/11/2018).

Menurut ia, capaian pelunasan PBB tahun ini merupakan capaian pertama di Kecamatan Balongpanggang. "Keberhasilan ini merupakan hasil kinerja dari pemerintah desa dan pihak kecamatan yang terus bersinergi sehingga capaian PBB tahun 2018 bisa lunas 100 persen," jlentreh mantan Kabag Pemerintahan ini. Ia berharap, untuk tahun depan Kecamatan Balongpanggang bisa menorehkan prestasi serupa.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan strategi Kecamatan Balongpanggang bisa 100 persen lunas PBB melalui penarikan yang terschedule, yakni mulai penarikan bulan 1, 2, 3, dan 4. "Jadi, kami sudah ada target tiap bulan supaya PBB itu bisa masuk sebelum jatuh tempo," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video