Tak Dikehendaki 'Mega', Ketua DPRD Kota Mojokerto Terancam Dicopot | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Dikehendaki 'Mega', Ketua DPRD Kota Mojokerto Terancam Dicopot

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yudi eko purnomo
Senin, 22 September 2014 20:18 WIB

Yunus Suprayitno. Foto: yudi eko purnomo/BANGSAONLINE

MOJOKERTO (bangsaonline)

Posisi Ketua DPRD Kota Mojokerto, Yunus Suprayitno yang baru seumur jagung terancam dicopot. Kabar perecallan Yunus yang baru dilantik sebagai ketua parlemen setempat pada Selasa 9 September lalu, muncul pascaturunnya surat internal DPP partai berlambang banteng gemuk, yang tampaknya tidak menghendaki Ketua DPC Kota Mojokerto mengisi kursi legislatif.

Informasi beredar, DPP pimpinan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, lebih memilih Purnomo, yang tak lain adalah fungsionaris partai mengisi kursi panas ini. Purnomo sendiri saat ini menduduki posisi Ketua Fraksi di Dewan setempat.

Turunnya surat DPP, tak ayal membuat gerah para fungsionaris partai bawah pimpinan Megawati ini. Diam-diam, sejumlah pengurus menggelar rapat terbatas di ruang ketua Dewan, siang kemarin. Rapat yang diikuti Purnomo, Suliyat serta beberapa anggota Dewan dari itu, tampak dipimpin Yunus sendiri.

"Ya demikianlah, ada surat itu. Nantilah siang-siang akan ada rapat," tutur Purnomo, ketika ditanyai kebenaran informasi ini.

Purnomo yang terkesan menghindar tak bisa menutup-nutupi fakta penunjukan dirinya sebagai ketua DPRD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP

Berita Terkait

Bangsaonline Video