Kepsek SMP Lab Unesa Diduga Cabul, Pegang dan Remas Alat Vital Murid Laki-laki saat Wudlu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepsek SMP Lab Unesa Diduga Cabul, Pegang dan Remas Alat Vital Murid Laki-laki saat Wudlu

Editor: Rosihan Choirul Anwar
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 05 Juli 2019 20:08 WIB

AS Tersangka pencabulan saat dirilis di Mapolda Jatim. foto: ANATASIA/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Sekolah SMP Lab School Unesa berinisial AS S.Pd.I., M.Pd (40) diduga mencabuli anak didiknya. Pria yang juga Staff Yayasan Lab Unesa ini pun diamankan Unit I Renakta subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

Kasubdit IV Renakta AKBP Festo Ari Permana menyatakan, AS ditangkap setelah beberapa orangtua korban melaporkan kasus ini pada 3 April 2019.

“Saat itu pelapor mengadakan pertemuan dengan wali murid untuk membahas nilai anak-anak mereka yang menurun. Pada saat pertemuan, salah satu wali murid mengatakan bahwa anaknya yang laki-laki telah menjadi korban pencabulan oleh tersangka AS,” kata AKBP Festo Ari Permana.

Usai pertemuan, masing-masing wali murid menanyakan kepada anak-anaknya, apakah juga ada yang menjadi korban pencabulan tersangka AS, ternyata cukup banyak. Sampai saat ini, ada 6 murid yang melapor menjadi korban pencabulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video