Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri, Polisi Ungkap Motifnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Keluarga Sendiri, Polisi Ungkap Motifnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Senin, 22 Januari 2024 22:13 WIB

Konferensi pers terkait siswi SMP di Surabaya yang dicabuli keluarganya sendiri. Foto: RUSMIYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes mengungkap kasus pencabulan yang dialami siswi SMP berinisial B (13). Tragisnya, tindak asusila kepada korban itu dilakukan oleh 4 orang yang masih keluarganya sendiri.

Alhasil, polisi menetapkan 3 tersangka yang terdiri dari ayah dan paman korban. Sementara tersangka lainnya dilakukan pembinaan karena masih di bawah umur.

"Dilaporkan serta terbongkar bulan ini (Januari 2024), kejadian cukup memprihatinkan di mana peristiwa yang sebenarnya terjadi sejak 2020, 4 tahun lalu saat korban berusia 9 tahun atau kelas 4 SD," kata Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono, saat konferensi pers, Senin (22/1/2024).

"Berawal dari kakak kandung AL yang mana masih berusia 13 tahun, menyetubuhi korban B masih duduk di kelas 3 SD. Sedangkan untuk ketiga anggota keluarga lainnya, ayah dan dua pamannya melakukan pelecehan terhadap korban B ini secara sering," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video