Wagub Emil Sambut Baik Pembangunan Superblock GSL, 95% Unit Terjual | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wagub Emil Sambut Baik Pembangunan Superblock GSL, 95% Unit Terjual

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Rabu, 17 Juli 2019 23:53 WIB

Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak (tengah) di sela acara topping off Caspian, di area proyek Superblok Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya, Rabu (17/7/2019).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anak usaha BUMN, PT PP Properti Tbk. menggelar topping off atas pembangunan Apartemen Caspian, tower kedua Superblock Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya yang sudah mencapai lantai tertinggi, Rabu (17/7/2019).

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak ikut hadir dalam seremoni topping off yang bertajuk “The Rising of Caspian” tersebut. Emil menyambut baik pembangunan properti Superblock GSL di kawasan strategis Kota Surabaya ini.

Menurut Emil, seperempat dari perekonomian di Jawa Timur memang ada di Kota Surabaya. Ditambah kawasan sekitar Gerbang Kertosusila yang meliputi Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan.

“Sudah saatnya anak-anak muda tinggal di apartemen, di hunian high rise seperti yang telah dibangun oleh PP Properti ini. Kami akan mendukung dengan koneksitas transportasi untuk wilayah Gerbangkertosusila,” tuturnya.

Harapannya, lanjut Emil, dengan banyaknya pembangunan apartemen di Surabaya dan koneksitas transportasi publik, maka Kota Surabaya semakin efektif untuk menjadi mesin ekonomi di Jawa Timur.

PT PP Properti Tbk. berkomitmen untuk persembahkan properti terbaik di Indonesia. Salah satunya diwujudkan melalui proyek Superblok Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya.

Superblok GSL Surabaya telah sukses melakukan serah terima tower pertama, Venetian. Bahkan, bangunan tersebut mendapatkan sertifikasi Green Building kategori Gold dari Green Building Council Indonesia.

Caspian, tower kedua setelah Venetian di lingkungan Superblok GSL adalah hunian vertikal dengan 48 lantai yang menyediakan 539 unit apartemen. Bahkan ketika dilakukan seremoni topping off, 95 persen unitnya sudah terjual.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video