Kasus Korupsi Kabur, Kejari Dilempari Telur Busuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Korupsi Kabur, Kejari Dilempari Telur Busuk

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: ahmad bahri
Selasa, 11 November 2014 18:35 WIB

demosntran lempari telur busuk kantor kejari sampang

SAMPANG (BangsaOnline) - Mandulnya penanganan kasus korupsi di yang ditangani Kejaksaan Negeri mendapat sorotan tajam dari pegiat aktivis anti korupsi di . Salah satunya Ormas Gerakan Anak Indonesia Bersatu (Gaib) dengan cara berunjuk rasa di depan gedung Kejari , Selasa siang (11/11).

Aktivis anti korupsi ini mempertanyakan pengungkapan beberapa kasus yang sudah mulai kabur nasibnya, diantaranya kasus dugaan korupsi pesangon dewan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kasus pengadaan Damkar dan kasus pengadaan bibit pertanian yang semuanya sudah ditetapkan tersangka.

“Kami mempertanyakan banyaknya kasus dugaan korupsi tapi tidak ada pelimpahan ke pengadilan,” ungkap Habib Yusuf, kordinator aksi dalam orasinya. Disebutkan, kasus yang ditangani kejaksaan cukup banyak, antara lain dugaan pengadaan bibit fiktif, Damkar, Rumah tidak layak huni, Pengadaan Alkes dan Pesangon.

“Semuanya ada kejelasan status hukumnya dan tidak ada penyelesainya. Yang ada selama ini cuma menetapkan para tersangka saja tetapi tidak ada penahanan” tambah salah satu pengunjuk rasa.

Karena tidak ditemui pihak kejaksaan, para demonstran terlihat kecewa, sehingga berujung pada palemparan telur busuk pada Kantor Kejaksaan. Setelah puas berorasi, dengan tertib pengunjuk rasa membubarkan diri dengan pengawalan petugas kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Harian Bangsa

 

sumber : Harian Bangsa

 Tag:   Sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video