Hari Pelanggan, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Jember Pakai Kostum Ala Suku Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Pelanggan, Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Jember Pakai Kostum Ala Suku Papua

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 04 September 2019 15:54 WIB

Suasana layanan di BPJS Ketenagakerjaan dengan kostum ala Papua.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk pelayanan optimal di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019) seluruh pegawai dan tenaga kerja BPJS Ketenagakerjaan Jember, memberikan pelayanan seru (senyum ramah untukmu) dengan berkostum ala Papua selama 2 hari.

Alasan dipilihnya kostum tradisional tersebut, juga sebagai bentuk ungkapan rasa cinta tanah air dan juga untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan.

"Hari pelanggan tahun 2019 ini kita berikan pelayanan seru yang juga dipilih dan menjadi tema di seluruh kantor cabang kami," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jember Dwi Endah Aprilistiyani saat dikonfirmasi wartawan di kantornya.

Pelayanan seru itu, kata Endah, diaplikasikan juga dengan berkostum ala Papua. "Kenapa kami pilih kostum ini, karena sebagai bentuk persatuan yang harus selalu kita jaga, dan juga menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan juga menunjukkan semangat NKRI harga mati,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bpjs jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video