Pengguna Jasa Jin Komersial Malas Baca Al-Qur'an | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengguna Jasa Jin Komersial Malas Baca Al-Qur'an

Minggu, 07 Desember 2014 19:49 WIB

Dengan ditutupnya berita langit sejak nabi Muhammad SAW diutus, para dukun perewangan tidak lagi sakti seperti dulu dan hanya sepuluh persen ramalannya yang kebetulan benar.

Kondisi ini membuat mereka tidak sakti lagi dan semua ucapannya hanya coba-coba, barang kali ada yang nyantol dan benar. Akibatnya, lambat laun mereka ditinggalkan oleh klien atau pengguna jasa dukun, sehingga berefek buruk pada pendapatan harian yang terus turun.

Keadaan ini tentu saja membuat mereka makin geram dan dendam, sehingga berbagai upaya dilakukan untuk mencelakai nabi, disihir dan lain-lain. Ada yang berusaha meracun Rasulullah SAW melalui makanan yang dihidangkan. Sindikat Yahudi menyuruh seorang wanita tetangga nabi memasak masakan kesukaan Nabi, lalu mengantarnya kepada beliau sebagai hadiah.

Begitu nabi menyebut asma Allah dan hendak mencicipi, tiba-tiba daging masakan terebut berkata "..inni masmus", aku ini daging yang taburi racun ganas. Nabi menaruh kemebali daging itu ke mangkok semula, tidak marah dan tidak pula menyuruh menyelidiki siapa pelaku, siapa otak intelektual di balik percobaan pembunuhan dll. Nabi hanya menyuruh membuang daging racunan tersebut ke tempat sampah.

Begitu hebat mukjizat yang dimiliki nabi, di samping jiwa nabi yang sungguh dijaga Tuhan dari gangguan apapun, lembut, licik, keras atau kasar. Atas dasar kisah ini, maka jangan heran bila ada dukun perewangan yang biasa menggunakan jasa syetan tidak bersahabat dengan para kiai yang shalih-shalih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KH Mustain Syafii

Berita Terkait

Bangsaonline Video