Anggota Komisi V DPR RI Ajak Kaum Milenial di Bangkalan Kenalkan Tanean Suramadu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Komisi V DPR RI Ajak Kaum Milenial di Bangkalan Kenalkan Tanean Suramadu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 30 Desember 2019 17:45 WIB

H. Syafiuddin, S.Sos ketika melakukan kunjungan ke Tanean Suramadu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tanean berpotensi jadi pasar wisata di pintu gerbang Madura. Hal ini disampaikan oleh H. Syafiuddin Asmoro, S.Sos, Anggota Komisi V /MPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Daerah Pemilihan Madura.

Menurutnya, Tanean dibangun di kawasan strategis dan didukung dengan pengaturan yang artistik dengan penataan desain yang unik. Sehingga, pasar wisata ini nantinya akan mendorong wisatawan untuk datang.

"Apalagi dengan fasilitas yang memadai seperti dukungan lokasi parkir, toilet, kebersihan, keamanan, serta kelengkapan lainnya. Jika disiapkan secara baik akan membuat pengunjung merasa nyaman dan tertarik untuk berwisata di Tanean ini," jelasnya.

Menurut Syafiuddin, fasilitas Tanean perlu dioptimalkan. Apalagi jika nantinya juga menjual produk hasil kerajinan, kuliner, budaya, yang menarik. Ia yakin akan membuat pengunjung menikmati seluruh sajian yang ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video